valkri
palu

mmm

val
Parigi Moutong

Wisata yang sempat viral di tahun 2016, lokasi wisata ini berdekatan dengan Air terjun Likunggavali yang ada di Parigi moutong, Desa Marantale

Rafiq Safrillah
Puncak Matantimali

Tempat yang indah bagi saya, sebagai salah satu tempat wisata dimana kamu dapat merasakan dingin walaupun matahari masih diatas kepala bersamaan dengan embun di sore hari yang sangat tebal, yang tentu saja lebih dingin lagi. 

di lokasi juga terdapat beberapa orang yang bersiap untuk membuat tenda sembari bersantai melihat pemandangan yang indah, selain itu ada pula orang yang bersiap untuk melakukan paralayang yang memiliki pendamping profesional ataupun yang sendiri.

yep, sekali lagi datang kesana sepertinya bakal lebih menarik lagi... :D

Noval
Danau Tambing

Sumpah nih tempat adalah tempat yang pertama dimana gw berasa dieropa padahal cuman sulawesi wkwkwk, tapi serius broo kalian kalau kesana jangan lupa bawa kain yang tebal, kenapa harus tebal yah silahkan rasakan sendiri. Tempat ini lumayan jauh tapi nga bakalan kerasa kok karena viewnya the best lah. Gue nga pengen banyak cerita intinya di tengah-tengahnya ada danau, dan jangan lupa bawa uang karena disana ada tukang parkirnya broo.

kalau kalian pengen kesana dan binggung, cari aja tempatnya di web wisatasulteng.com

jangan lupa yah kalau udah dari sana ceritain pengalaman kalian di wisatasulteng.com.

Ultra
Danau tambing

Tempat ini pertama kali saya kunjungi tahun kemarin dan tempatnya itu sangat keren dan cocok sekali buat kamu yang pengen sekali pergi kemping maupun berfoto-foto

#Rekomendasisekaliinibuatkamu.

#wisatasulteng.

Ahmad nur adilah
Pantai kulolu, donggala

Pantai kulolu, Donggala

Stu lagi keindahan pantai donggala yang harus kamu coba. Perjalanan dari palu ke kulolu skitar 1 jam, km bisa menggunakan motor atau mobil kesana (asal jngan jln kaki aja :)) dengan biaya masuk GRATIS.

Keindahan laut yg msih terjaga dan keramahan penduduk lokal kepada para wisatawan membuat kamu betah lama2 disana...

So.. Yg blum kesana buruan ya... Temukan satu lagi keindahan tersembunyi di pantai donggala.....

Pendi setiawan
Pasir lamba

Pasir lamba adalah kampung halaman yang istimewa karena letaknya 5000 kaki dari permukaan laut di mna terdapat bendungan yang begitu indah dan menjadi tempat wisata utama saat hari libur tiba... letak nya di kec.toili barat kab.Banggai

See u..

Dinda
Pantai Pangi desa masaingi kabupaten donggala
Wisata viral yang belum perna saya pigikan, padahal lokasinya tidak terlalu jauh dari kampungku, cuman dengar dari cerita teman kalaw disana keren sekali untuk di pake b kemping dan banyak jga kafe kafe
chairil Akbar
Pulau Sabang Kec. Galang Kab. Tolitoli
Pulau Sabang merupakan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tolitoli. Pulau Sabang yang terletak di Desa Sabang, Kecamatan Galang ini selalu ramai dikunjungi oleh warga setiap Weekend. Menjadi wisata unggulan Tolitoli, Bagaimana tidak, sebagai destinasi wisata bahari, Sabang Tende memiliki pasir putih dan air laut yang bersih untuk diselami. Lokasinya berada di Kota Tolitoli, maka untuk menjangkaunya Anda cukup menggunakan transportasi darat sekitar 20 menit. Pantai Desa Sabang memiliki air laut yang jernih, pepohonan yang rindang di tepi pantai di tambah lagi air pegunungan yang jernih dan alami yang mengalir langsung dari pegunungan. Jarak kedua pulau dari bibir pantai hanya sekitar 300 m yang dapat ditempuh dengan Perahu Nelayan atau kalau air laut surut, bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari bibir pantai. foto @ada dia anu dan torang Lokasi : Pulau sabang Tende, Desa Sabang Kec. Galang Kab. Tolitoli. Penulis : Chairil Akbar
MOHFIKK
Pantai Kulolu, Sulawesi Tengah
Sunset di pantai ini bikin tenang, terdapat dermaga dan perahu-perahu nelayan yang menghiasi pinggir pantainya, jaraknya sekitar 20 menit dari anjugan donggala dan sekitar 1 jam dari kota palu